Rapat Koordinasi Pengamanan Pilbup Demak 2020

KPUDEMAK.Senin (23-11-2020), KPU Kabupaten Demak menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengamanan Pilbup Demak 2020 yang bertempat di RM. Ilat Jowo Jl Lingkar Demak-Kudus.

Dalam rapat tersebut Ketua KPU Kabupaten Demak (Bambang Setya Budi) menyampaikan beberapa informasi penting perubahan pelayanan pemilih saat menggunakan hak pilih di TPS, mekanisme penggunaan hak pilih yang terindentifikasi dan memiliki gejalan covid-19 atau bahkan sudah terpapar, logistik Pilkada Demak 2020 dan permohonan dukungan semua pihak mulai Camat, Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Demak serta pihak PLN Demak untuk menjamin tidak ada pemadam jaringan listrik PLN Demak selama tahap Tungsura dan rekapitulasi hasil penghitungan suara di PPK dan KPU kabupaten Demak, selain itu jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Demak dan juga Polres dan Kodim berkomitmen untuk ikut menjaga dan mesukseskan Pilbup Demak tahun 2020.

Kabag Pemerintahan Setda kabupaten Demak (Yulianto) selaku Sekretaris Desk Pilkada Kabupaten Demak 2020, mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Demak selalu Ketua Desk Pilkada Kabupaten Demak juga menyampaikan statmen netralitas ASN/PNS di lingkungan pemerintah kabupaten Demak untuk senantiasa menjaga netralitas sebagai ASN/PNS dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Demak 2020. disamping itu Kabag Pemerintahan Setda kabupaten Demak menekankan pentingnya dukungan dan fasilitasi Pemerintah Kabupaten Demak melalui masing-masing kecamatan se Kabupaten Demak dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Demak 2020.

mewakili Polres Demak (Kompol Son Haji) menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi Polsek jajaran dengan Camat dan pemerintah desa/kelurahan diwilayahnya masing masing untuk mendukung kegiatan Pilkada Demak 2020, mengingat kegiatan ini terintegrasi dalam rangkaian kegiatan Operasi Mantab Praja 2020, selain Polres Demak, Kapten Edi Suwarso mewakili Dandim 0716 menyampaikan 2 (dua) hal yang harus dilakukan Danramil se Kabupaten Demak yaitu pertama koordinasi dan komunikasi. Kedua menjaga netralitas TNI dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Demak 2020.

Kpu Demak

Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya...!!!

Mungkin Anda juga menyukai