MASIH ADA KESEMPATAN SEBAGAI PEMILIH

DEMAK. Setelah 21 hari Daftar Pemilih Sementara (DPS) dari tanggal 2 – 22 Desember 2010  di umumkan oleh PPS untuk mendapatkan tanggapan masyarakat, PPS melakukan penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) selama 3 hari.

Proses ini merupakan tindak lanjut setelah DPS diumumkan, menurut Jessi selaku Divisi Sosialisasi. PPS akan melakukan perbaikan berdasarkan masukan dari masyarakat yang meliputi penduduk telah berusia 17 tahun pada hari H atau belum 17 tahun tapi sudah kawin, perubahan status dari anggota TNI/POLRI menjadi sipil atau sebaliknya, meninggal dunia, pindah domisili dan perbaikan penulisan identitas pemilih.

Dari catatan rekapitulasi di KPU Demak jumlah pemilih di DPS sebanyak 804.804 terdiri dari laki-laki 399.558 dan perempuan 405.246, DPS ini masih dimungkinkan berubah karena masih harus di umumkan hasil dari DPSHP kepada masyarakat. Jadi masih ada kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Demak yang belum masuk dalam DPS atau DPSHP untuk dapat dimasukan sebagai pemilih sampai dengan batas waktu Daftar Pemilih Tetap (DPT) di tetapkan pada tanggal 15 Januari 2011.

Lebih lanjut jessi mengatakan, bagi masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih untuk dapat menghubungi PPDP / PPS setempat atau Ketua RT / RW untuk nantinya didaftar sebagai pemilih.

>>Rekapitulasi Jumlah Pemilih Terdaftar Pemilihan Umum Bupati Dan Wakil Bupati Demak Tahun 2011

No
Tentang
Melihat
(pdf)
Download
(pdf)
1
Rekapitulasi Jumlah Pemilih Terdaftar Pemilihan Umum Bupati Dan Wakil Bupati Demak Tahun 2011

Mungkin Anda juga menyukai