Lomba Cipta Jingle Pilgub Jateng 2013

Penyelenggaraan Pemilu Gubemur dan Wakil GubemurJawa Tengah Tahun 2013 (Pilgub Jateng 2013) merupakan konsekuensi Indonesia sebagai negara demokratis dan implementasi otonomi daerah dimana masyarakat mempunyai hak untuk memilih pemimpinnya secara langsung.
Penyelenggaraan Pilgub Jateng 2013 merupakan kesempatan bagi masyarakat Provinsi J awa T engah yang memenuhi syarat untuk menimbang dan memilih pasangan calon Pilgub Jateng 2013 sebagai Gubemur dan Wakil Gubemur Jawa Tengah terpilih untuk masa bakti 2013 2018.
Oleh karenanya, maka masyarakat Jawa Tengah yang memenuhi syarat diajak untuk menggunakan hak pilih guna memilih pemimpin yang mampu memperhatikan kebutuhan masyarakat, memberi rasa nyaman dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Jawa Tengah ke arah yang lebih baik. Pilihan yang terbaik tersebut akan mempunyai dampak positif pada perkembangan masyarakat J awa T engah 5 tahun ke depan.
Sebagai konsekuensi maksud tersebut maka penyelenggaraan Pilgub Jateng 2013 disusun dan diatur dalam sebuah tahapan Pilgub J ateng 2013 mulai dari Persiapan, Pelaksanaan hingga Penyelesaian. Tahapan Pilgub Jateng 2013 wajib disosialisasikan KPU Jawa Tengah kepada masyarakat, peserta Pilgub dan pemangku kepentingan lainnya guna keberhasilan
penyelenggaraan Pilgu b J ateng 2013.
Jingle Pilgub Jateng 2013 adalah nada pendek yang digunakan dan persiapkan guna membantu sosialisasi penyelenggaraan Pilgu b J at eng 2013 secara massif dan meluas kepada masyarakat, peserta Pilgub dan pemangku kepentingan lainnya, sehingga gampang dan mudah diingat masyarakat.
Dengan jingle tersebut, masyarakat berharap Penyelenggaraan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2013 akan muncul sosok pemimpin Jawa Tengah yang Kredibel dan Berkualitas. Sehingga jingle tersebut menjadi bahan sosialisasi yang sangat efektif dan diterima seluruh masyarakat J awa T engah.

Mungkin Anda juga menyukai