KEBERADAAN KPU MAKIN KOKOH

KEBERADAAN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak, makin kokoh, setelah Rabu (21/4) Heri Sukoco, S.IP, diambil sumpah dan dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tehnis Penyelenggaraan (Kasubag TP) Sekretariat KPU Kabupaten Demak, mengisi kekosongan yang ditinggal purna tugas oleh Muh. Faqih Agustus 2009 pasca Pilpres 2009 lalu.

Bersama dengan 8 orang pejabat eselon III dan IV jajaran sekretariat KPU Kab/Kota se-Jawa Tengah lainnya, dilantik pula A. Sadikin, S.IP sebagai Kasubag Umum KPU Kabupaten Demak oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Tengah Drs Pujo Rahayu, M.Si di ruang pertemuan KPU Kota Tegal.

Dengan demikian segenap unsur pejabat eselon III dan IV di KPU Kabupaten Demak telah terisi. Satu setengah bulan sebelumnya, Moh. Asroni SH, juga telah dilantik oleh Ida Budiati SH, MH, Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah untuk mengisi kekosongan keanggotaan KPU Kabupaten Demak, yang lama kosong ditinggal mundur oleh Fauzan Nugroho, S.Pd.

Dalam pesannya, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Tengah Drs Pujo Rahayu, M.Si meminta agar para Sekretaris dan Kasubag KPU Kab/Kota selalu komitmen terhadap tugas yang telah dipilihnya, loyal terhadap pimpinan dan komisioner, berdedikasi tinggi serta disiplin pada jam kerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi)nya masing-masing. (mac/KPU)