Penandatanganan Perjanjian Kinerja

pk2 KPU Demak Kab. (19/01/2017). Guna mendorong terwujudnya transparansi, akuntabilitas dan kinerja, kualitas pembangunan budaya kinerja birokrasi dan penyelenggaraan pemerintah, KPU Kabupaten Demak melaksanakan Perjanjinan Kinerja. Kegiatan yang diselenggarakan Kamis, 19 Januari 2017 di Aula Kantor ini, dilaksanakan oleh Ketua beserta Anggota,  Sekretaris dan Kasubbag KPU Kabupaten Demak, disaksikan oleh seluruh staf.

Ketua KPU Demak, Mahmudi, S.Ag, M.Fil.I mengatakan, perjanjian ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.

“Dalam naskah perjanjian itu, berisi antara lain, Sekretaris sebagai pihak pertama akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai lampiran perjanjian ini. Sedangkan Saya selaku pihak kedua, akan melakukan supervise yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini dan akan melakukan tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi,” jelasnya.

Dengan dilaksanakan perjanjian ini kita harapkan menjadi pelecut semangat agar KPU Demak kinerjanya semakin baik.