KPU DEMAK MERANGKUL MEDIA DENGAN NGOPI BARENG UNTUK PEMILU 2019 YANG BERMARTABAT

 

KPUDemak – Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 saat ini telah masuk pada tahapan Kampanye dengan mengajak media sebagai mitra publikasi. Pertemuan yang dikemas dengan cara ngopi pagi (Coffe Morning) tampak dihadiri berbagai media cetak, elektronik, mupun online. KPU Kabupaten Demak berkomitmen untuk terus melakukan sosialisasi terhadap peserta pemilu dan masyarakat supaya mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. (Senin, 12 Nopember 2018) Selain itu juga bertujuan untuk memberikan masukan kepada KPU sendiri sebagaimana untuk mencegah adanya hal-hal buruk yang tidak diinginkan, terlebih untuk mencegah dan mengantisipasi adanya pelanggaran kampanye Pemilu Serentak 2019.

Tidak hanya itu saja, fokus KPU Kabupaten Demak berharap media sebagai ujung tonggak informasi kepada masyarakat kaitannya dengan tahapan penyelenggaraan Pemilu Serentak, salah satunya adalah pelaksana kampanye yang dilakukan oleh peserta pemilu, Partai Politik, Tim Kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019.
“Komitmen kami berlima adalah melakukan lebih baik untuk Pemilu 2019, kami akan menjaga hal-hal yang baik dari komisioner yang lama dan akan juga akan melakukan up to date untuk hal-hal yang memang harus di up, khusunya terkait komunikasi dengan media”. Tegas Ketua KPU Kab. Demak H. Bambang Setya Budi, S.Pd.I

Acara ini bertempat di BUMDES Citra Gemilang, dengan suasana santai tetapi serius dan berharap bisa berkesinambungan untuk memberikan informasi tahapan pemilu serentak 2019 diwilayah Kabupaten Demak. Hal ini sangat didukung oleh peserta yang hadir serta antusiasme media siap memberikan berita-berita aktual terhadap tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU supaya masyarakat bisa menangkap informasi secara cepat dan akurat baik di wiliayah Kabupaten Demak terlebih dalam skala nasional. (csb13)

Mungkin Anda juga menyukai