KPU Demak, Sabtu, 26 Oktober 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak melakukan doa bersama menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020. Doa bersama tersebut dimulai pukul 08.00 WIB di Aula KPU dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Demak.

Dalam doa tersebut dikemas dengan pembacaan Rottibul Kubro yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Demak yaitu Bambang Setya Budi dan diakhiri dengan ramah tamah dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur kepada Alloh atas suksesnya Pemilu Serentak Tahun 2019. Acara tersebut dilakukan sebagai langkah awal sebelum memulai semua tahapan Pilkada 2020.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memohon mepada Alloh agar semua tahapan Pilkada berjalan dengan lancar, baik dan sesuai harapan. Selain itu seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Demak diberikan kesehatan agar bisa menunaikan tugas dan amanah dalam mensukseskan Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020”. Tutur Bambang.

“Pekerjaan yang menghasilkan output dan out camp yang sempurna maka harus diawali dengan sesuatu yang baik pula. Doa bersama ini adalah bagian dari pengharapan kita kepada Alloh Yang Maha Kuasa, agar ke depannya segala sesuatu yang sudah kita rencakan baik tahapan ataupun kegiatan berjalan sesuai dengan regulasi” imbuh Bambang.