KPU DEMAK. Senin 28/10/2019, KPU Kabupaten Demak mengadakan upacara bendera dihalaman kantor KPU Kabupaten Demak dengan tema “Bersatu kita Maju”.

Ketua KPU Demak, Bambang Setya Budi yang bertindak sebagai Inspektur upacara menyampaikan amanat bahwa spirit sumpah pemuda adalah menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita – cita bangsa.

Tema “Bersatu Kita Maju” sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemudalah Indonesia lebih maju. Maka dari itu pemuda di Negeri ini harus memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia. Untuk itu generasi muda kita harus mampu bersaing dalam bentuk apapun tentunya dalam hal yang positif. Selain itu, besar harapannya Generasi muda Indonesia akan muncul menjadi tokoh-tokoh muda yang yang mendunia.

Upacara yang di ikuti seluruh komisiner KPU, Sekretaris dan seluruh sekretariat berjalan dengan hikmat. Dan semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri dan para pahlawan bangsa. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua.