KPU selamatan Pilbup 2011

Demak, Senin (9/8)  Menjelang Ramadhan, KPU Kabupaten Demak beserta KPU Provinsi yang diwakili oleh Siti Malikhatun Badriyah, SH, MHum, anggota Komisioner KPU Provinsi Jawa Tengah berziarah ke Makam Sunan Kalijaga dan Raden Patah, kegiatan tersebut merupakan bentuk uri-uri kebudayaan Demak yang berupa nyadran serta sebagai bentuk selamatan agar PEMILUKADA Demak 2011 berjalan baik dan aman.  (pic:krisna). Melihat foto selanjutnya>>

MENYAMBUT datangnya Bulan Suci Ramadan 1431 H, dan sekaligus menyongsong dimulainya tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Demak 2011, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak, Senin (9/8) menyelenggarakan selamatan di kantor setempat. Sebelum dibacakan doa khusus di pimpin Kiai Ali Imron, keluarga besar KPU melakukan ziarah ke makam Sultan Fatah di komplek makam raja-raja Kaultanan Demak Bintoro satu lokasi dengan Masjid ‘Soko Tatal’ Agung, dan ke makam Sunan Kalijaga di Kadilangu.

Sebagaimana dijadwalkan, Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2011 akan dilaksanakan pada hari Minggu Pon tanggal 6 Maret 2011. Tahapan persiapan dengan pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilakukan pengumuman pendaftarannya pada pertengahan Agustus 2010 ini. Sehubungan hal tersebut, jajaran KPU telah membekali dirinya dengan kesiapan yang prima. Penataan kantor dibenahi dan halamannya dipasangi bendera-bendera partai politik sebagai pengusul bakal pasangan calon. (mac)

Mungkin Anda juga menyukai