BELAJAR DEMOKRASI MELALUI PEMILOS

KPUDEMAK. Senin (27/01/2020) Menghadiri Pemilihan Langsung Ketua dan Wakil Ketua OSIS MTs NU Demak Masa Bakti 2020-2021 yang berlokasi di Halaman MTs NU Demak.

Dalam Pelaksanaan Pemilos ini di ikuti oleh 3 Kandidat Pasangan Calon yang merupakan siswa dan siswi terbaik MTs NU Demak.

Dalam Pelaksanaan Pemilu ini menggunakan metode Voting selayaknya Pemilu resmi dari KPU dan ini sebuah Langkah Maju dalam Perkembangan Demokrasi di sekolah untuk menumbuhkan Pemilu yang jujur, Adil dan Transparan.

Siti Ulfaati selaku divisi sosialisasi yg menghadiri acara tersebut dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada MTs NU Demak karena telah menyelenggarakan Pemilihan Ketua dan wakil ketua Osis.

” Pemilos ini adalah salah satu cara untuk mengedukasi pemilih pemula terhadap pentingnya demokrasi dan Pemilu. Melalui kegiatan ini siswa siswi MTs NU diharapkan mampu menjadi pemilih cerdas yang bisa mempertanggungjawabkan pilihannya”. Tegas ulfa

“Siapapun yg terpilih nantinya merupakan hasil dari proses demokrasi yang harus didukung, disengkuyung bareng-bareng dengan menyamakan visi yaitu kemajuan MTs NU Demak”. Imbuh ulfa

#tintaungukanggodemakmaju
#pilbupdemak2020
#kpudemak

Kpu Demak

Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya...!!!

Mungkin Anda juga menyukai