PELEPASAN DISTRIBUSI LOGISTIK PILBUP DEMAK TAHUN 2020

KPUDEMAK. Minggu (06/12/2020) melakukan kegiatan pengiriman logistik Pilkada Demak 2020 di 14 kecamatan se-Kabupaten Demak yang diawali untuk tahap pertama dari Kecamatan Demak, Kecamatan Dempet, Kecamatan Gajah, Kecamatan Kebonagung, Kecamatan Karanganyar dan Kecamatan Wedung.

Pelepasan Logistik Pilbup Demak di hadiri oleh Kapolres Demak, Ketua Bawaslu dan Ketua Desk Pilkada sekaligus melakukan Gunting Pita pelepasan Logistik Pilbup 2020 secara simbolis.  pelepasan Logistik disaksikan pula oleh Sekretaris KPU Kabupaten Demak, Kapolsek dan Komandan Koramil dari 5 kecamatan terdekat.

Logistik diangkut menggunakan kendaraan truck short dengan 8 armada dan dikawal oleh Polsek masing-masing kecamatan. Tiap-tiap kendaraan pengangkut Logistik Pilkada Demak 2020 menggunakan truck box tertutup dengan dikawal oleh Mobil Patroli Polsek, tiap-tiap truck pengangkut dikawal 1 (satu) personil Polri dengan SOP persenjataan lengkap Polri. Logistik yang dikirim antara lain kotak suara dan logistik di luar kotak yang berjumlah 2.206 sesuai TPS di Kabupaten Demak, bilik sejumlah 8.824. Distribusi Logistik diharapkan dapat terselesaikan dalam satu hari untuk menjangkau 14 Kecamatan se Kabupaten Demak.

 

 

 

 

Kpu Demak

Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya...!!!

Mungkin Anda juga menyukai