Rapat Koordinasi Pembentukan PPK Dan PPS Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Demak 2020.

KPUDEMAK. Selasa 07 Januari 2020 KPU Kabupaten Demak, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pembentukan Badan Adhoc dan Sekretariat Badan Adhoc (PPK Dan PPS) Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020.

Rapat yang dihadiri oleh Camat, Instansi dan pejabat struktural di lingkungan KPU Demak ini merupakan salah satu fasilitasi yang diberikan oleh Pemda Demak terhadap KPU Demak dalam mendukung terselenggaranya Pilbup Demak 2020.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Bapak Wahyudi selaku Asisten 1 Pemerintahan Sekda Kabupaten Demak dan Ketua KPU Kabupaten Demak Bambang Setya Budi. Dalam paparannya Bambang menyampaikan terkait tahapan Pilbup Demak 2020 dan Pembentukan Badan Adhoc baik dari PPK, PPS ataupun sekretariat PPK dan PPS.

” Pengumuman Badan Adhoc untuk PPK akan kita mulai tanggal 14 Januari 2020 sampai pada tanggal 15 Januari 2020 sedangkan untuk PPS akan kita mulai tgl 14 Februari sampai dengan 14 Maret 2020. Utk pengumuman akan kita tempelkan di papan pengumuman KPU, Kecamatan, laman KPU Kabupaten, laman Pemda dan media online”. Pungkas Bambang

“Dengan mengundang para Camat dalam acara ini kami berharap dapat terbantu dalam mensosialisasikan perekrutan badan Adhoc tentunya sekretariat PPK juga. Karena merekalah nantinya yang akan memfasilitasi kantor sebagai sekre dan dalam mengusulkan nama2 yg akan menjadi sekretariat PPK”. Imbuh Bambang

Kpu Demak

Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya...!!!

Mungkin Anda juga menyukai